HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Selasa, 22 Januari 2013

Siapa yang Sudah Dengar?

AniMangA Plus--Kemarin dari seorang teman saya mendapatkan lagu bagus dari album lama milik Mizuki Nana di tahun 1999. Nama CDnya adalah Webcast Program Nana Channel in Oct. 1999. Lagunya sih bagus-bagus, salah satunya adalah lagu yang lagi saya cari-cari di internet tapi gak dapat-dapat. Hehehehe... Judulnya adalah Send Me Your Love.
Selain lagu Send Me Your Love yang terdapat di dalam album ini, ada lagi lagu berjudul Dear Friend dan Our Song. Lagunya dapat di Unduh disini dengan password: kondou. 
Sebenarnya selain program Webcast Program Nana Channel pada bulan Oktober 1999 ini, Nana-chan juga mengeluarkan album Webcast program NANA CHANNEL in Nov.-Dec.1999. Dan dari data yang saya dapatkan di internet disebutkan kalo album ini berisi 2 disc, disc pertama berisi tiga belas lagu dan disc kedua berisi delapan buah lagu. Album ini dirilis di tahun 2000. Tapi sayangnya link untuk mengunduh album ini sudah dihapus oleh penyedia layanan unduhan gratis. Padahal saya sangat ingin mendengarkan semua lagu-lagu yang terdapat di dalam album tersebut. Semoga aja ada yang mengaplod ulang nanti ya, kita doakan saja bersama. Hihihihi... (AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar