HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Kamis, 12 Juli 2012

Mengintip Sasuke dan Hinata di Naruto: Road to Ninja

Tangggal 6 April 2012 yang lalu, forum NARUTOBASE merilis dua gambar sketsa yang kabarnya diambil dari akun twitter resmi untuk anime movie Naruto: Road to Ninja. Dan rasanya kita tidak percaya dengan dua gambar tersebut benar-benar dibuat oleh Masashi Kishimoto, sang kreator manga Naruto.




Seperti terlihat dalam gambar sketsa, Sasuke Uchiha dan Hinata Hyuga tampak "lebih nakal" dari manga atau serial anime dan beberapa anime movie Naruto sebelumnya. Bahkan Sasuke digambarkan dalam sebuah poster untuk anime movie Naruto: Road to Ninja sedang merayu Sakura. Wow!!!! Hal yang belum pernah terjadi dalam sejarah Naruto. Hehehehehehe...

"Seseorang tolong bantu saya. Saya dalam bahaya kematian akibat tertawa karena telah melihat gambar ini. Terima kasih, bung Kishimoto. Ini adalah troll terbesar yang pernah Anda buat," tulis Sagatexplus, netter yang memposting gambar sketsa Sasuke dan Hinata dalam forum NARUTOBASE.

Memang, kalau kita melihat dalam poster promonya, memang Hinata tampak lain dari biasanya, dia tampil dengan bajunya yang tampak lebih terbuka. Lantas bagaimana komentar Mizuki Nana soal hal ini, selaku seiyuu Hinata Hyuga?


"Hinata especially that pretty sexy," ujarnya sambil tertawa, sesaat seteleh selesai program spesial untuk film Naruto yang ini. Doi juga mengakui memang ada "hal yang tidak biasa" yang terdapat dalam negeri Konoha, dalam anime movie kali ini.


Dan ini adalah penjelasan untuk karakter lainnya yang terdapat di dalam anime movie terbaru Naruto: Road to Ninja. (Maaf informasinya tidak saya terjemahkan. Masih murni dalam bahasa Inggris :p):

“Sasuke: A playboy through and through, in expression and stance, in clothes and accessories.”

“Hinata: A strong-minded Hinata with a wild temperament! Very sexy, she boldly displays her cleavage!”

“Kakashi: With his eyes wide open and his fists trembling, a somewhat hot-blooded Kakashi sensei.”

“Shikamaru: With his slovenly expression, he looks like he’s not thinking anything at all…”

The Gai and Kakashi pic:

“Gai: Unmotivated. Too indifferent. Cool.”

“Kakashi: A left-right reversal of the eyes. Always sporting the sharingan. Gets exhausted easily. Reads serious books.”

The note below:

“The exact opposite of their original characters!? A Gai with no ambitions and a vigorous, enthusiastic Kakashi. In Kishimoto-sensei’s notes there is a little explanation about these two!”

“In the next issue we’ll introduce some more of Kishimoto-sensei’s rough sketches!”

Holy Shmoly, this is going to be so much fun. What else can Kishimoto do to make this movie more interesting? Chouji is a vegetarian? Hidan is a Christian? Jiraiya stops being a pervert? I can’t wait to see this movie! Too bad, we won’t get a chance to watch it until next year!!


*Special Thanks to Amelia Ho for the source :) (AniMangA Plus)

1 komentar: