HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 19 Januari 2013

Berkenalan dengan Jagoan dari Kyoruger



AniMangA Plus--Juuden Sentai Kyoryuger akan segera tayang di Jepang. Berikut silsilah para jagoannya. Cekidot!



1358031619523

Daigo Kiryu (KyoryuRed) adalah seorang musafir berumur 20 tahun yang mengunjungi empat penjuru dunia. Dalam salah satu perjalanannya, ia menemukan Gabtyra Judenryu dan mengalahkannya, sehingga dia menjadi KyoryuRed, yang dijuluki sebagai Kiba no Yuusha, pahlawan bertaring, seorang pejuang dengan keterampilan yang seimbang.Kepribadiannya yang baik membuat ia cepat memiliki banyak teman.

08nku484hgf
Ian Yorkland (KyoryuBlack) adalah playboy berumur 23 tahun yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa. Namun demikian, meskipun memiliki rasa humor, dia menyembunyikan masa lalu yang kelam. Dia berasal dari Eropa dan mengalahkan Parasagen Judenryu di dekat sebuah danau, yang memungkinkan dia untuk menjadi KyoryuBlack, yang dijuluki Dangan no Yuusha, pahlawan peluru, seorang prajurit dengan keterampilan memainkan senapan yang menakutkan.

sd04v8s4

Nobuharu Udo (KyoryuBlue) adalah pria berusia 32 tahun yang tinggal bersama ibunya, adik dan keponakannya. Dia berupaya yang terbaik yang dia bisa untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Meskipun demikian, dia selalu ceria. Saat melakukan perjalanan ke medan es, dia mengalahkan Stegoach Judenryu, sehingga dia menjadi KyoryuBlue, yang dijuluki Yoroi no Yuusha, pahlawan lapis baja.


pl08j40h540g

Soji Rippukan (KyuryoGreen) adalah mahasiswa berusia 16 tahun dari Klan Rippukan, keluarga khusus dalam seni anggar sejak era Sengoku (abad ke XV dan XVI). Dia menghormati warisannya, tapi ia tidak yakin tentang masa depannya. Saat berjalan-jalan di semak bambu, ia bertemu dan mengalahkan Zactor Judenryu, yang memungkinkan dia untuk menjadi prajurit cepat KyoryuGreen, yang dijuluki Zangeki no Yuusha, pahlawan penebas.


za8z0c8

Amy Yuzuki (KyoryuPink) adalah seorang mahasiswa berusia 18 tahun yang berasal dari Amerika, di mana ia mengalahkan Doricera Judenryu, yang memungkinkan dirinya untuk menjadi KyoryuPink, yang dijuluki Tsuno no Yuusha, heroin bertanduk. Dia berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki seorang pelayan bernama Gentle. (heroshock/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar