HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Rabu, 09 Januari 2013

Mizuki Nana Ngomongin Soal Pernikahan

AniMangA Plus--Bagi para penggemar Mizuki Nana pasti penasaran dengan pemikiran kehidupan masa depan doi. Pasti ada yang bertanya-tanya, kapankah doi akan menikah. Untuk menjawab pertanyaan para fansnya, Majalah Shukan Playboy berhasil mewawancarai Nana-chan di tengah-tengah kesibukannya sesaat sebelum tampil di Kouhaku Uta Gassen NHK. Blog fans Nana Mizuki di Singapura, Nanamizukisgufc.wordpress.com menerjemahkan hasil wawancaranya dalam bahasa Inggris. Berikut laporannya:


"Saya akan mencoba untuk berkencan dan menikah. Tapi.... Saya bukanlah orang yang tahu bagaimana caranya mengungkapkan perasaan cinta kepada lawan jenis dan memiliki kepribadian suka untuk diperintah oleh orang lain," ungkapnya sambil tertawa.

"Saya tidak suka orang lain mengetahui sisi kelemahan dari diriku, dan juga memberikan perasaan kepada orang lain, 'itu baik jika saya melakukannya sendirian'," doi kembali tertawa. "Itulah kenapa Ibuku berkata akan lebih mudah mengambil lotre daripada melihatku menikah," sambungnya sambil lagi-lagi tertawa.

Nana-chan kawaii melanjutkan obrolannya dengan mengatakan bahwa cita-citanya adalah terus menyanyi meskipun ia sudah menjadi nenek-nenek.

"Jika ada pria yang dapat menerima dan mengerti jalan pikiranku itu, dan oleh karena itu membangun rasa saling percaya, (memilikinya sebagai pelengkap diriku) maka itu akan menjadi awal yang baik," tutupnya menjelaskan.

Shukan Playboy menutup wawancara dengan Nana Mizuki dengan kalimat, "She is the girl who not only gives her love to everyone, and is probably also a person who is very kind." Btw, ada yg minat meminang wanita kelahiran 1980 ini? ^ ^ (diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kembali secara bebas oleh AniMangA Plus)

1 komentar:

  1. Beneran nana nee? Mau nyanyi ampe nenekan? Nanti tae hee ama jiwon bakal ngomong gitu nggak? Mereka bedua belum ada juga tuh, kecuali tae hee yang baru ada gebetan

    BalasHapus