HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Minggu, 20 Januari 2013

Liputan Konser NANA MIZUKI LIVE GRACE ORCHESTRA -OPUS II-

AniMangA Plus--NANA MIZUKI LIVE GRACE ORCHESTRA -OPUS II- akhirnya kembali digelar selama dua hari di Stadiun Yokohama Super Arena. Konser ini-bisa dikatakan-sekaligus menjadi kado ulang tahun untuk Mizuki Nana yang berulang tahun pada tanggal 21 Januari.



Di konser orchestra kali ini, tepatnya pada konser malam kedua, Nana-chan memainkan alat musik harpa pada lagu terakhir "Yume no Tsuzuki." Suatu hal yang memang dinantikan oleh para fans semenjak doi memainkan alat musik piano dan harmonika pada dua konser yang lalu, LIVEDOM BIRTH dan LIVE MUSEUM. Saat Nana-chan menyanyikan lagu Yume no Tsuzuki, sebanyak 190 fans ikut menyanyikan lagu tersebut.


Dalam dua konser LIVE GRACE ORCHESTRA -OPUS II-, Nana Mizuki menyanyikan kurang lebih 24 lagu. Sedangkan dalam setiap konser per malamnya, Nana Mizuki melantunkan sebanyak 20 lagu. Beberapa diantaranya adalah lagu baru yang terdapat di dalam album ROCKBOUND NEIGHBORS. Seperti Hoshizuku Symphony, Kiseeki no Melodia, Yakusoku, Avalon no Oukan, Darling Plastic dan Lovely Fruit.

Sebanyak 102 anggota Kanagawa Phillarmonic Orchestra ikut berpartisipasi dalam konser orchestra pada tanggal 19 dan 20 Januari 2013 ini. Ditambah 77 orang, termasuk chorus conductor bersama 6 anggota band dan Mizuki Nana sendiri sebagai vokalis. Total ada 187 orang yang tampil di live kali ini.

---
1st day LIVE GRACE 2013 -OPUS Ⅱ- setlist:
1.Zankou no Gaia
2.SCARLET KNIGHT
3.Juliet
4.Replay Machine -custom-
5.Risōron
6.Lovely fruit
7.Hoshikuzu Symphony
8.Avalon no Oukan
9.Gozen Rei-Ji no Baby Doll (acoustic)
10.Futari no Memory (acoustic)
11.Darling Plastic (acoustic)
12.TRANSMIGRATION
13.BRAVE PHOENIX
14.Pray
15.Kiseki no Melodia
16.恋の抑止力
17.BRIGHT STREAM

~Encore~
18.innocent starter
19.Orchestal Fantasia

~2nd Encore~
20.Yakusoku
 ====
2st day LIVE GRACE 2013 -OPUS Ⅱ- setlist:
1.Zankō no gaia
2.SCARLET KNIGHT
3.Juliet
4. Replay machine-Custom-
5. Risō-ron

6.Lovely fruit
7. Hoshikuzu shinfonī
8. Avu~aron no ōkan
9 `Suki!'
10 Deep sea
11. Darling plastic
12.TRANSMIGRATION
13.BRAVE PHOENIX
14.Pray
15. Kiseki no merodia
16. Koi no yokushi-ryoku
17.BRIGHT STREAM
~encore~
EN1 innocent starter
EN2 ETERNAL BLAZE
~encore 2~
20.yume no tsudzuki
---
Ditengah sorakan hangat dari para fansnya, Nana Mizuki meneteskan airmata dan mengucapkan kata "terima kasih" untuk semua para fansnya.
"Saya berterimakasih kepada 27 ribu fans yang setia berkumpul di tempat ini dari waktu ke waktu," ungkap Nana-chan, seperti dilansir AniMangA Plus dari Mantan-Web.

Sama-sama, Nana-chan. Meski gak bisa turut hadir dalam setiap konser yang diadakan tapi saya tetap menunggu konser-konser Nana-chan selanjutnya. Semoga setelah ini, Summer Fiesta kembali diadakan dan tentu saja di bulan Maret nanti Ooini no Utau akan kembali digelar sehingga para fans bisa kembali menyaksikan akting Nana-chan di atas panggung teater. (mantan web/nepia 77/*/hideo kojima tweet/animate tv/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar