HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Selasa, 25 Desember 2012

Square Enix Luncurkan Final Fantasy IV dan V untuk iOS

detail berita
detail beritaAniMangA Plus--Square Enix telah menghadirkan role-playing game Final Fantasy IV untuk sistem operasi iOS. Permainan yang baru-baru ini meluncur itu telah dapat diunduh di App Store seharga USD16.

Final Fantasy IV orisinil meluncur pada 1991 dan sejak saat itu telah hadir di beragai platform. Dengan kehadirannya di platform iOS, permainan klasik tersebut bisa diakses menggunakan iPhone, iPod Touch dan iPad.

Di permainan tersebut telah disematkan Active Time Battle System yang telah familiar untuk para penggemarnya. Selain itu, versi baru tersebut juga memiliki fitur voice acting.

Final Fantasy IV versi iOS juga dibekali beberapa perubahan spesifik yang disesuaikan sistem, termasuk dukungan untuk Game Center. Cara tersebut membuat penggunanya bisa memperoleh peringkat serta melacak kemajuannya saat bertanding dengan kawan. Final Fantasy V juga akan menyusul di iOS.

Saat ini Square memiliki penjualan permainan perangkat mobile yang besar. Permainan-permainan tersebut dibanderolnya dengan harga yang cukup masuk akal, misalnya Final Fantasy Tactics dibanderol USD9.

Final Fantasy IV dan V bukan satu-satunya waralaba Square Enix yang dibawa ke iOS. Sebelumnya, perusahaan dari Jepang itu juga telah meluncurkan Theatrythm Final Fantasy dan tak tertutup kemungkinan akan menyusul juga seri-seri dari Final Fantasy lainnya untuk iOS. (okezone/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar