HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Minggu, 09 Desember 2012

Eforia The Dark Knight Rises: Dari Spin-Off Hingga Revolusi Amerika

AniMangA Plus--Semakin maraknya rumor-rumor mengenai bakalan ada sekuel dari The Dark Knight Rises membuat resah sang sutradara, Christopher Nolan. Apalagi DC Comics seakan mengkaitkan film terakhir Batman tersebut dengan film superhero terbesar mereka, Justice League.


Yang paling anyar ketika Joseph Gordon-Levitt diberitakan akan menggantikan Christian Bale untuk mengenakan jubah ala Bruce Wayne tersebut. Demi mengklarifikasi semua hal, Nolan angkat bicara lagi. Sutradara The Inception ini menjelaskan bahwa The Dark Knight Rises adalah akhir dari triologi Batman karyanya. 

"Untuk saya, The Dark Knight Rises jelas adalah akhir dari kisah Batman yang saya ingin ceritakan," jelas Nolan.

Namun Nolan tidak ingin menyangkal kalau nantinya Batman akan kembali dalam bentuk dan cerita yang berbeda dari versi yang dia kerjakan. 

"Untuk saya, sebuah misi yang sukses pun harus diakhiri. Jadi ini adalah akhir untuk saya dan saya bisa katakan, elemen-elemen penutup ini memiliki hubungan dengan ide tematis tersebut. Batman bukan sekedar seorang pria, dia lebih dari itu. Dia adalah simbol yang akan terus hidup," tutup Nolan. 

Mantan pemeran Batman di Batman & Robin, Joel Schumacher turut memberikan pujian terhadap kesuksesan film garapan Nolan ini. 

"Saya pikir ini menarik tentang Batman dan seberapa hebatnya Chris Nolan. Kalau Anda melihat film terakhir Batman, itulah kita. Pekerjaan kita adalah untuk menghibur semua keluarga. Film terakhir adalah tentang bagaimana kita melewati semuanya, jarak antara apa yang kita miliki dan tidak. Saya pikir sekarang film terakhir Batman sangat menggambarkan situasi di mana kita hidup," jelas Schumacher.

Schumacher menambahkan bahwa ini adalah film yang mampu mengangkat revolusi di Amerika Sendiri melihat beberapa adegan memang menjadi masalah tersendiri untuk negeri Paman Sam ini. 

"Saya bukan tukang prediksi revolusi dan saya tidak berpikir ini akan menjadi satu-satunya di Amerika Serikat. Tetapi ada benih-benih untuk itu. Ketika Anda melihat banyak kemiskinan, dan terlalu banyak orang kaya, ada bibit dari revolusi," tutupnya.

Sementara itu, Anne Hathaway, aktris yang memerankan Catwoman dalam The Dark Knight Rises ini ingin sekali memerankan film Catwoman. Ia yakin akan adanya spin-off dari The Dark Knight Rises.

"Tidak ada yang membicarakan hal tersebut. Aku sangat ingin bermain." ucapnya kepada Access Hollywood.

Bintang Princess Diaries ini mengaku sangat merindukan aksi Seline Kyle tersebut. 

"Jujur pada saat menjalani konferensi pers The Dark Knight Rises, sang moderator bertanya apakah ini merupakan perpisahan diriku dengan karakter. Aku hanya menangis karena aku merindukannya. Ini hanya membuatku bersedih. Aku rindu dirinya. Aku sangat mencintai peran Selina dan aku sangat mencintai kehadirannya di kehidupanku. Aku ingin bermain dalam spin-off nya," harapnya. (hai-online/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar