HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 01 Desember 2012

Masuda dan Natsuki Hengkang dari AKB48

AniMangA Plus--Lagi-lagi AKB48 kehilangan anggotanya. Mereka adalah Masuda Yuka dan Natsuki Sato. Dan inilah alasan mereka cabut dari grup yang telah membesarkan nama mereka tersebut.


Pada Rabu (28/11/2), Masuda Yuka mengumumkan di blog resminya bahwa dia akan hengkang dari idol group tersebut.

Menurut Masuda, akan ada laporan bahwa dia menginap semalam di rumah anggota DA PUMP, ISSA, pada sebuah majalah mingguan yang akan diterbitkan besok. Masuda menulis ada hal-hal yang tidak benar pada laporan tersebut, tetapi dia mengakui bahwa ia menginap di sana.

"Aku menyebabkan masalah dengan bersenang-senang yang mengarah ke sebuah kesalahpahaman banyak orang, dan aku telah mengecewakan para fans yang telah mendukungku, anggota tim, anggota junior, anggota staf, dan keluarga. Aku berpikir banyak tentang apa yang harus kulakukan mulai sekarang, dan dalam rangka untuk mengambil tanggung jawab, meskipun pengumuman ini terasa sangat tiba-tiba, aku menarik diri dari AKB48," ujarnya seperti dikutip Tokyo Hive.

Selain Masuda Yuka, salah satu personil lainnya, Natsuki Sato juga mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan idol group tersebut pada Sabtu (1/12).

Natsuki gabung ke AKB48 6,5 tahun yang lalu pada usia 15. Saat ini ia telah dewasa, ia mengaku ingin berbuat lebih banyak dengan hidupnya daripada dikenal menjadi bagian dari sebuah idol group.

"Sekarang, saya ingin pergi ke perguruan tinggi, belajar, dan lulus hingga S2. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk dilihat sebagai manusia," katanya. Sato juga berencana meninggalkan industri hiburan untuk kebaikan dan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan karir solo.

"Banyak orang yang saya temui, banyak waktu yang kita habiskan bersama-sama. Kalian adalah harta karun saya dan akan menjadi dasar dari masa depan saya. Terima kasih atas waktu-waktu yang indah," katanya.

Sebelumnya, Atsuko Maeda atau yang lebih dikenal sebagai Acchan juga sudah mengundurkan diri dari grup yang memiliki sister group di Jakarta itu. (hai online/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar