HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Kamis, 06 Desember 2012

Nana-chan Tampil di FNS Festival Song 2012

AniMangA Plus--Video diatas adalah video kolaborasi antara Nana Mizuki dengan Nanase Aikawa di acara musik Fuji TV, FNS Kayousai 2012. Acara musik ini mengudara selama lebih dari empat jam yakni dari pukul 19.00 hingga 23.00.


Selain menampilkan tokoh utama di blog kita ini (hehehehehehe...), penyanyi-penyanyi lain yang ikut meramaikan acara ada EXILE, Mr. Children, Ken Hirai, MIYAVI, AKB48, SKE48 dan masih banyak yang lainnya.

Selain berduet dengan Nanase Aikawa, Mizuki-chan juga berduet dengan Sada Masashi dalam lagu berjudul COSMOS.

Nana-chan sendiri sangat senang bisa mengikuti acara ini. Hal ini diungkapkannya dalam blognya sehari sebelum ia tampil di acara tersebut.

"Latihan nyanyi di FNS telah selesai hari ini. Saya ingin kalian yang melihatnya pertama kali. Saya benar-benar terkejut. Panggungnya sebaik kastil yang ada di Eropa. Hanya dengan melihat lilin-lilinnya yang berkilauan langsung membuatku semakin deg-degan. Sekali lagi ini adalah caranya seorang Mizuki. Biarkanlah saya yang melakukan kolaborasi khusus. Silahkan menonton acaranya hingga selesai besok. Karena saya sudah berpikir dengan sungguh-sungguh dan untuk pertamakalinya saya benar-benar gugup. Tolong kirimkan kekuatan kalian untukku para sahabatku!!!" ungkapnya di dalam blognya.

Di akhir acara FNS 2012, doi mengungkapkan sangat terhormat bisa berduet dengan Sada Masashi dalam lagu "COSMOS" dan Nanase Aikawa dalam "Yumemiru Shoujo Jairarena." Nana-chan mengungkapkan kalo ia sangat menyukai kedua lagu tersebut. (aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar