HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 01 Desember 2012

Di Jepang, Pepsi Cola Menunjukkan "Sisi Gelap"

AniMangA Plus--Pepsi baru-baru ini merilis minuman yang disebut Pepsi Cola Energy. Minuman ini menampilkan citra penjahat Star Wars, Darth Vader, di kemasan kalengnya.

Minuman ini rilis pertama kali di Jepang. Tim Pepsi Cola mengundang warga Jepang untuk merasakan sensasi "sisi gelap" The Dark Side. Memang, Pepsi Cola jenis ini hanya dibuat dan di Jepang.

Minuman ini dibuat melalui kerjasama dengan perusahaan minuman terbesar di Jepang, Suntory, dan telah dipasarkan pada musim gugur lalu. Saat ini, Pepsi Cola The Dark Night mulai dipasarkan ke seluruh dunia.

Tema The Dark Night pada tampilan kaleng Pepsi Cola memang menarik dan menjadi mainstreem saat ini. Tak kalah menarik adalah kandungannya, yang terdiri dari ginseng, ekstrak guarana, kafein, dan ekstrak royal jelly, yang merupakan sekresi lebah madu. Demikian seperti dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (29/11/2012).

Pihak Pepsi meyakini telah mendapatkan tempat di hati orang-orang kreatif di Jepang. Pasalnya, Pepsi Cola menjadi produsen minuman-minuman dengan tema aneh dan jarang di pasaran, menurut standar orang-orang Barat. Termasuk, jenis minuman yang telah dikeluarkan Pepsi khusus untuk memblokir lemak dan Pepsi Putih rasa asam. (okefood/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar