HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Senin, 24 Desember 2012

Power Rangers Megaforce Tayang 2013

AniMangA Plus--Bandai America dan Nickelodeon akan kembali menghadirkan serial Power Rangers di tahun 2013 ini, setelah sebelumnya tayang Power Rangers Samurai.


Nama serinya adalah Power Rangers Megaforce yang mengadaptasi dari seri Tensou Sentai Goseiger dan kabarnya juga akan mengadaptasi serial Kaizoku Sentai Gokaiger untuk season duanya.

Dalam versi Amriknya, Megaforce bercerita tentang anak-anak SMA, yang sepertinya bersekolah di Angel Grove (sekolah para anggota Mighty Morphin Power Rangers/MMPR). Dikabarkan juga bahwa cerita Megaforce akan mengambil referensi dari setiap season MMPR.

Power Rangers Megaforce CastPower Rangers Megaforce Cast










Berikut nama para pemerannya: Ciara Hanna (Emma/Yellow Ranger), Christina Masterson (Gia/Pink Ranger), Andrew Gray (Troy/Red Ranger), John Mark (Noah/Blue Ranger), dan Azim Rizk (Jake/Black Ranger). Sedangkan untuk nama pemeran Robo Knight masih simpang siur. Berita terakhir yang dikutip dari Henshin Indonesia adalah yang cocok memerankan Robo Knight adalah Eric Anwar.

Power Rangers Megaforce sendiri mulai tayang pada awal 2013 di stasiun TV Nickelodeon. Untuk tayang di Indonesia, kita harapkan stasiun TV Indosiar mau menayangkanya kembali. (aft/AniMangA Plus)

1 komentar:

  1. Aku ingin penasaran seperti apa yang terjadi pada Power Rangers Megaforce di Indosiar. Pasti ini seru!

    BalasHapus