HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Jumat, 22 Maret 2013

Tokyo Disneyland Ijinkan Pasangan Lesbi Langsungkan Pesta Perkawinannya

AniMangA Plus--Ada berita mengejutkan nih yang baru saya dapatkan nih. Dikatakan bahwa Tokyo Disneyland sudah mengijinkan pasangan homoseksual (gay/lesbian) untuk melangsungkan perkawinan mereka di tempat tersebut.


Seperti dilansir dari laman Jepang.net, satu pasang pengantin sesama jenis (wanita/lesbian) Koyuki Higashi dan pasangan lesbiannya Hiroko telah diizinkan untuk melangsungkan pesta pernikahan di Tokyo Disneyland Hotel serta Istana Cinderella.

Berita ini muncul di permukaan setelah Koyuki Higashi, salah satu pengantin yang akan menikah, menulis pengalaman dia menghubungi pihak Disneyland Tokyo di blog pribadinya. Koyuki menulis bahwa pihak Disneyland rupanya sangat setuju kalau mereka ingin menikah disana. Saking senangnya, Koyuki dan calon pengantinnya, Hiroko, menyampaikan sebuah pesan "Terima Kasih" kepada Presiden Amerika Serikat, Obama. 

Lho? Kenapa Presiden Obama yang diucapkan terima kasih? Karena Obama-lah yang menjadi pusat perhatian dunia setelah dia mendukung pasangan sesama jenis untuk melangsungkan pernikahan secara sah dalam hukum.

Oke. Sekarang, apa kamu mau tahu berapa biaya yang akan dikeluarkan Koyuki dan Hiroko untuk menikah di Disneyland Tokyo? Totalnya kurang lebih ¥7,5 juta atau sekitar Rp. 872 juta. 

Meski berita ini, adalah berita lama yang saya dapatkan. Namun, bisa menjadi perhatian kita bersama kalau di Jepang, hak homoseksual sudah diakui oleh pemerintahnya. Terbukti tidak ada sanksi yang diberikan oleh Pemerintah Jepang terhadap pasangan sesama jenis ini. (jepang.net/koyuki's blog/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar