HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Jumat, 08 Maret 2013

Mizuki Nana Ooini Utau 2013 Tibaaaaaaaa!!!!!!!

4R8dkvP 
AniMangA Plus--Pertunjukan teater ketiga dari Mizuki Nana Ooini Utau 2013 akhirnya kembali digelar di Ryogoku Kokugikan yang berlokasi di kota Tokyo. Ooini Utau 2013 ini, seperti yang telah kami kabarkan beberapa waktu yang lalu, diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2013.


Selain dibintangi oleh Mizuki Nana, teater kali ini juga kembali dibintangi oleh Tomokazu Sugita, yang pernah tampil di Ooini Utau pertama dan kedua. Wajah lama yang sempat muncul di Ooini Utau pertama Koma Gekijyo, Miyuki Sawashiro yang berperan sebagai Shion di anime Psycho Pass juga kembali hadir dipertunjukkan kali ini.

Selama pertunjukan berlangsung, Nana Mizuki membawakan dua buah tembang enka milik Hibari Misora (Matsuri Mambo) dan Harumi Miyako (Sennen no Koto).

Di dalam blognya, Nana Mizuki mengungkapkan perasaannya bahwa doi sangat senang bisa kembali tampil di Ooini Utau. Nana-chan berharap ia bisa kembali berjumpa dengan para anggota Ooini Utau ketiga ini di Ooini Utau selanjutnya.

Dan berikut para pemeran di panggung teater Ooini Utau ketiga kali ini:

Mitsukuni Mito: Nana Mizuki
Suke-san: Makoto Yasumura
Kaku-san: Katsuyuki Konishi
Hachibee: Tomokazu Sugita
Yashichi: Shintaro Asanuma
Gin: Miyuki Sawashiro
Aku daikan: Yasunori Matsumoto
Shirogane: Mamoru Miyano
Akai: Kaori Nazuka
Himesama: Mamiko Noto
Hane: Misato Fukuen

nana_phot_20130304.jpg
Sebelum pertunjukkan dimulai, tepatnya di awal pertunjukan, Nana Mizuki juga ikut membawakan lima buah singlenya. Berikut daftarnya:
  1. Lovely Fruit
  2. COSMIC LOVE
  3. MASSIVE WONDERS (Noon show)/Secret Ambition (Night)
  4. Get My Drift?
  5. Happy☆Go-Round!
Dan seperti kelaziman yang telah ada, Ooini Utau 2013 ini sepertinya akan menjadi DVD/BD bonus yang diisukan akan dimasukkan  ke dalam DVD/BD Nana Clips 6. Ya, kita tunggu saja informasi selanjutnya. (secret of seven/aft/AniMangA Plus)

1 komentar: