HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Rabu, 27 Maret 2013

Gokaiger Jadi Power Up Suit Untuk Super Megaforce?

AniMangA Plus--Power Ranger Megaforce sudah tayang di Amrik sana dan ditengah perjalanannya berhembus kabar kalau Megaforce akan memakai properti milik Kaizoku Sentai Gokaiger. Pemakaian properti ini akan dilakukan pada sesi kedua serial Power Ranger Megaforce.


http://fc08.deviantart.net/fs71/f/2012/335/c/1/kaizoku_sentai_gokaiger_by_designsbytopher-d5mp2yr.jpg
Properti yang dimaksud adalah kostum untuk Gormin dan juga kostum Gokaiger akan dipakai sebagai kostum untuk power suitnya Megaforce menjadi Super Megaforce. Karena foto yang terungkap baru itu saja. Yang baru diumumkan hanya kostum GokaiSilver yang akan dipakai untuk seri ini.

Selain itu, dengan kostum Super Megaforce ini, Megaforce dapat menggunakan kekuatan para Power Rangers terdahulu. Kemungkinan besar karena adaptasi AS untuk Power Ranger dimulai dengan Zyuranger (MMPR) maka sepertinya kekuatan Power Rangers terdahulu yang digunakan Super Megaforce diawali dari Mighty Morphin Power Ranger hingga Power Ranger Samurai.

Namun, spekulasi pemakaian suit Gokaiger sebagai Power up suit untuk Super Megaforce menjadi agak terang saat Ciara Hanna yang menjadi Yellow Megaforce memposting sedang memegang helm GokaiYellow lengkap dengan kostumnya.

 
Dan juga beredarnya dua buah foto syuting untuk sesi kedua Megaforce yang menampilkan Power Ranger Lost Galaxy. Semoga saja spekulasi ini benar adanya di kemudian hari. (jefusion/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar