HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Rabu, 27 Juni 2012

Kamen Rider Wizard Revealed!!!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga!!!

Konferensi press Serial Kamen Rider Heisei ke 14, Kamen Rider Wizard digelar. Dalam konferensi press ini, selain menampilkan para pemerannya dan cerita. Konpres kali ini juga menampilkan style (istilah untuk Wizard form) yang akan tampil di dalam serialnya nanti.


Tema utama yang akan diangkat dalam serial Kamen Rider Wizard adalah cincin dan sihir. Cerita sendiri berawal saat terjadinya gerhana matahari di sebuah festival. Dengan kekuatan sihir yang keluar dari cincinnya, Souma Haruto aka Wizard akan bertarung melawan musuh-musuhnya, yakni para iblis.  Senjatanya adalah Wizarswordgun.

Disamping Flame Style (form utama berwarna Merah), juga akan muncul style-style lainnya, seperti Water Style (Biru), Hurricane Style (Hijau), dan Land Style (Kuning). Wizard berubah menggunakan kelima cincin yang dimasukkan ke dalam sabuk perubah wujudnya.

Selain itu, Kamen Rider Wizard juga akan muncul pertamakali di dalam movie Kamen Rider Fourze terbaru, Kamen Rider Fourze the Movie: It's Space Time, Everyone!”. Kamen Rider Wizard akan tayang di tivi Jepang pada tanggal 2 September 2012, menggantikan serial Kamen Rider Fourze yang direncanakan berakhir pada episode ke-49.

======
Sutradara: Shojiro Nakazawa (Magiranger, Gekiranger, Shinkenger, Gokaiger) 
Penulis Cerita: Kida Tsuyoshi
Produser: Taakaki Utsunomiya (Kaizoku Sentai Gokaiger, Samurai Sentai Shinkenger)

Pemain: Shunya Shiraisi, Okunaka Makoto, Junki Tozuka, Yuko Takayama, Hisahiro Ogura, dll.

 (Jefusion/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar