HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Senin, 04 Juni 2012

Feeling...

Belakangan ini, gw lagi suka mendengarkan lagu-lagu dari album lama milik Nana Mizuki.

Ada dua buah lagu yang saat ini sering gw putar di playlist lapie.

Yang pertama, adalah M.A.M.A.
Lagu ini mengingatkan gw pada orangtua gw di kampung, utamanya Ibunda gw. Meski gw paham sedikit sekali apa yang dijelaskan dalam lagu ini, tapi sedikitnya gw paham apa yang sedang dibicarain oleh Nana dilagunya. Gara-gara ini, gw nangis setiap gw mendengar lagu ini, gw kangen Ibunda gw di kampung, ingin rasanya pulkam. Tapi, untuk saat ini gw belum bisa pulang. :'(

Lalu, lagu kedua adalah Hitotsu Dake Chikaeru Nara.
Lagu ini ngingetin gw ke pacar gw yang dulu. Meski gw udah bilang putus sama dia, tapi sepertinya dia enggan untuk mutusin gw. Saat inipun dia gak pernah ngehubungin gw lagi. Yah setidaknya lagu ini mewakili perasaan yang gw rasain ke dia sekarang... :')

Dan lagu ini sempat dinyanyikan kembali dalam salah satu konsernya Nana Mizuki. Yaitu di Live Museum pada tahun 2007 yang lalu.


Ini dia videonya.


(AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar