HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Senin, 18 Juni 2012

Apdetan Terbaru Blog Nana Mizuki: Digigit Nyamuk dan Wonderful Video

Tanggal 17 Juni 2012 waktu Jepang, Nana Mizuki memberitakan kepada penggemarnya kalau dia digigit nyamuk. Yang bikin gw ngakak, nyamuknya menggigit di bagian perut si Nana. Hehehehehehehe.... tau aja nyamuknya daerah strategis. LOL XD

Nana aja ampe ikutan ngakak, ngelihat tingkah si nyamuk.


"Tadi pagi pas saya bangun, saya digigit sama nyamuk di perut. Saya sendiri gak tau kenapa nyamuknya menggigit perut saya. Kemungkinan besar karena ketika malam, daerah perut menjadi hangat," ujarnya seperti ditulis di dalam laman resmi Nana Mizuki, NANAPARTY.

Dia melanjutkan, "Padahal besok mau ujicoba kostum (Kemungkinan besar ujicoba kostum untuk tur konser LIVE UNION 2012, red)." Dia takut kalau pas memakai kostum yang nampak pusarnya, trus nampak bentolan bekas digigit nyamuk di perutnya. Hihihihi.... ada-ada aja XD

Mungkin di dalam hatinya Nana berpikir, Nyamuk bodoh! Kenapa mesti menggigit di perutku, kenapa gak ditempat lain aja. Uuuuh~ o (> ω <) o. 


Ahahahahahaha XD *ngakak guling-guling*


Oke kembali ke topik serius! 


Ehem...


Di dalam blognya, Nana Mizuki juga mengabarkan kalau sepertinya baru selesai syuting video untuk NANA MIZUKI LIVE UNION 2012. Dugaan saya sih kalo bukan short clip video yang biasa diputar di pertengahan konsernya, maka itu adalah video promo tur konser.


Ini saya kutipkan langsung pengakuan Nana di dalam blognya: 


映像も素敵なコトにっ!(笑)
2012年6月16日
「LIVE UNION」スタートまで、あと1週間っヽ(≧▽≦)/
リハーサルもラストスパートっ!
たっぷりみっちり練り上げておりますっっ(≧ω≦)b
演出も素敵に固まってきて...♪
写真は、チェリボメンバー紹介パート練習中の様子☆
今回もオモシロカッコイイぜっっ!(笑)

nana_phot_20120616.jpg


Bagi yang nggak bisa baca bahasa Jepang. Tenang aja saya terjemahkan pake bahasa Inggris. Tapi ini bahasa Inggris versi Google Translate. Setidaknya dengan bahasa Inggris, kamu semua para fans Mizuki Nana bisa lebih paham. Daripada versi bahasa Indonesianya Google Translate. Hehehehe:


That wonderful video! (Laughs)
June 16, 2012

To "LIVE UNION" Start, a week after ~Tsu (≧ ▽ ≦) /
Rehearsals final sprint!
We worked out a lot. Ofcourse (≧ ω ≦) b
Come stuck to a nice ... ♪ also directed
Photos, state of the practice part of introduction member Choi ribonucleic
I'll cool fun this time! (Laughs)


Sekian apdetan untuk hari ini. (AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar