HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 14 Januari 2012

Maaya Sakamoto Menjadi Seiyuu Code Geass

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sakamoto Maaya mengungkapkan bahwa ia akan bertindak suara di anime baru, "Code Geass: Boukoku no Akito".

Code Geass: Bōkoku no Akito
Sakamoto akan memerankan karakter Reira Marukaru, tokoh dari cerita. "Code Geass: Boukoku tidak ada Akito" adalah proyek terbaru dari serial anime populer, "Code Geass". Ini akan disutradarai oleh Kazuki Akane, dan karakter desain akan dilakukan oleh CLAMP.

Diberitakan juga bahwa Sakamoto akan menyediakan lagu tema untuk anime. Judul lagu belum terungkap saat ini, bagaimanapun, diketahui bahwa lagu tersebut akan disusun oleh Kanno Yoko dan ditulis oleh Iwasato Yuho.

Selain Sakamoto Maaya yang akan mengisi suara di dalam anime ini, Miyu Irino juga mengambil bagian mengisi suara Akito Hyuga.

Hyuga Akito adalah waraga Eleven yang kini berada di bawah Tentara Uni Eropa. Hal ini dianggap sebagai yang terlemah di antara tiga negara adidaya di alam semesta Geass. Selama tahun 2017, di medan perang Eropa neraka, ia mengambil sebuah operasi militer dengan tingkat ketahanan hidup 5% sebagai prajurit yang telah kehilangan kampung halamannya. Sementara itu, Reira Marukaru adalah pahlawan dan atasan Akito. (jefusion/tokyo hive)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar