HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 14 Januari 2012

Nana Mizuki Ngomongin Kostum PV Terbarunya


Iseng-iseng, hari ini saya pengen tahu kabar terbaru soal Nana Mizuki, seorang penyanyi sekaligus seiyuu anime dan game favorit saya. Jadi, saya langsung meluncur ke rumahnya langsung, eh, ke blog miliknya, buat mencari tahu aktivitas terbarunya.

Berikut, saya kutipkan satu buah note diarynya yang menceritakan tentang begitu sukanya ia dengan kostum seksi cyber yang ia pakai untuk keperluan syuting PV Synchrogazernya yang terbaru di tahun ini. Note diari Nana Mizuki ini saya ambil langsung dari blognya:

Hari ini, akhirnya, akhirnya!
Single ke-26 "Synchrogazer" telah lahir. (≧ ▽ ≦) /

Terbungkus dalam campuran digital dan cyber simfoni,
Sesungguhnya Selesai dalam lagu-lagu yang hiper!
Setelah diresmikan di Tokyo Dome
Saya telah mendapat banyak komentar dari semua orang,
Saya senang mendengar lirik dalam CD dan kembali menonton dengan hati-hati. (*^-^*)


Sekarang, saya benar-benar memahami penyatuan dua lagu.
Pop "Cinta Brick", yang "idealisme"nya berkilau pada orang dewasa.
Keduanya menjadi lagu yang hidup (≧ ω ≦) /.


Diterbitkan dari CLIP MUSIC Tahun Baru.
Saya telah melihat ~ Saya sangat senang untuk beberapa komentar. O! (^-^) O
Kostum yang saya pakai dalam videoklipnya ada di sini.

Ini benar-benar kostum cyber yang seksi.(/ω\)♪
Siapa yang belum melihat, Mereka yang sudah melihat, silahkan, lihat! ☆ ☆ ☆



  • Credit English Translation to: Juliano Gardiman (nanamizukibrasil.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar