HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Jumat, 20 Januari 2012

ON/OFF on Storiography




On / Off (bergaya sebagai ON / OFF) adalah duo Jpop Jepang yang terdiri dari saudara kembar, Sakamoto Naoya dan Kazuya Sakamoto. Duo ini memulai debutnya pada tahun 2007 merilis single "Eien no Setsuna."

On / Off debutnya pada 21 November 2007 dengan "Eien no Setsuna", Yang digunakan sebagai lagu tema mengakhiri adaptasi live-action dari Fuma tidak Kojiro, mereka juga merupakan bagian dari cast. Single debut di # 59 di tangga lagu Oricon. Setelah merilis "Eien no Setsuna" adalah single kedua mereka "Futatsu Kodo to Akai Tsumi" pada 4 Juni 2008. Single ini mencapai sukses lebih dari charting Debut single mereka di # 19 pada grafik. "Futatsu no Kodo to Akai Tsumi" digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk musim pertama serial anime Vampire Knight.


Duo ini merilis dua single, "Rinne: Rondo" (Oktober 2008) dan "Hana Kagari" (Maret 2009) , sebelum merilis album debut mereka Legenda Twins I: Futago Densetsu pada tanggal 22 April 2009. Mantan memetakan di # 18 pada grafik dan digunakan sebagai pembuka untuk musim kedua dari Vampire Knight, sedangkan yang kedua gagal bagan di Top 30.

Single "Butterfly" juga digunakan dalam anime Durarara! sebagai lagu ending theme. Single baru mereka "Hajimaru no wa, Sayonara" digunakan sebagai pembuka kedua anime Beelzebul. Pada 2/11/11 mereka merilis single baru mereka 'Akatsuki' dan pada 7/12/11 adalah rilis album baru mereka 'Legenda Twins II: zoku Futago Densetsu'. (wikipedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar