HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Senin, 01 Oktober 2012

Ultra Q Season Dua Akan Dirilis pada 2013

AniMangA Plus--Saluran penyiar satelit Wowow Inc. mengatakan bahwa mereka akan menghidupkan kembali serial TV tokusatsu live-action klasik dengan efek khusus "Ultra Q" bekerjasama dengan Tsuburaya Productions Co., 47 tahun setelah pertunjukannya berakhir.
 
Hiroko Sakurai, yang memerankan karakter utama wanita dalam "Ultra Q" dan "Ultraman" dengan sosok monster "Garamon" (Asahi Shimbun file photo)
 
Season keduanya, berjudul "Neo Ultra Q," akan mengudara pada tahun 2013, kata WOWOW.
 
Serial sci-fi oroginal sepanjang 28 episode ini diproduksi oleh Tsuburaya Productions pada tahun 1966, dan melahirkan serial "Ultraman" yang telah berjalan lama.
 
Meskipun superhero raksasa seperti Ultraman dan Ultra Seven tidak ditampilkan dalam "Ultra Q," serial ini mengikutinya fenomena aneh dan supranatural, seperti monster, alien dan hantu. Serial ini menjadi populer karena cerita dan pengarahan gayanya yang unik, dan membuka jalan bagi berbagai acara dan film tokusatsu dari Tsuburaya Productions.
 
Perkembangan terbaru adalah salah satu dari tiga proyek kolaboratif "Ultra" antara Tsuburaya Productions dan WOWOW.
 
Penyiar tersebut akan mengudarakan versi remaster definisi tinggi dari serial "Ultraman" dan "Ultra Seven", yang akan tayang di layar TV untuk pertama kalinya masing-masing pada bulan September dan musim dingin.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari ajw.asahi, proyek khusus tersebut muncul setelah WOWOW menayangkan edisi remaster asli dari "Ultra Q" pada tahun 2011.
 
Kunjungi website khususnya di: http://www.wowow.co.jp/drama/ultra/index.html. (megindo/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar