HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 13 Oktober 2012

Live Action Gatchaman Akan Memulai Syuting Bulan Ini!

AniMangA Plus--Setelah sekian lama tertunda, akhir live-action movie Gatchaman akhirnya dibuat juga. Seperti diumumkan di Jefusion, beberapa pemeran dan staff film ini telah diumumkan.


Di bagian pemain ada aktor-aktris yang sudah tidak asing lagi bagi para fans tokusatsu. Diantaranya ada Tohri Matsuzaka yang berperan sebagai Ken Washio, seorang pimpinan tim dan ahli taktik. Lalu ada Go Ayano, Ayame Goriki, Tatsuomi Hamada dan Ryuhei Suzuki.

Sedangkan dibagian staff, ada Yuusuke Watanabe yang pernah menjadi Script Writer untuk film live action 20th Century Boys dan GANTZ. Di bagian visual effect ada Takashi Yamazaki yang juga ikut membantu Space Battleship Yamato.

Gatchaman bercerita tentang 5 orang agen yang bekerja kepada organisasi iptek internasional di Tokyo pada masa depan.Gatchaman kemudian ditugaskan untuk melawan organisasi misterius yang memiliki teknologi maju, Galactor. Galactor telah mendeklarasikan perang ke seluruh dunia dan juga telah menguasai sebagian negara di dunia. Nah, Dr. Nanbu kemudian mengumpulkan kelima agen ini sebagai harapan terakhir umat manusia dalam melawan organisasi jahat Galactor.

Film live action yang diadaptasi dari serial anime fiksi ilmiah ini direncanakan akan memulai syutingnya pada tanggal 15 Oktober 2012 dan akan distrudarai oleh Toya Sato, sutradara yang pernah menyutradarai Gokusen dan Kaiji. (jefusion/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar