HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Senin, 21 Mei 2012

What?! Nana Mizuki Rilis Single Baru Lagi!?

Nah, bro and sis.... ane mo cerita sedikit soal Nana Mizuki lagi nih...

Beberapa hari ini, ane lagi suka mendengarkan lagu lama Nana Mizuki berjudul Thermidor (テルミドール -Vingt-Sept-). Pertamanya sih ane belum pernah ngedengerin nih lagu. Tapi, gara-gara ane lihat Nana Mizuki membawakan lagu ini di konsernya "LIVEDOM -Birth-", jadi deh ane kecanduan ama ini lagu. Lagunya mantap!!! Perpaduan antara suara Nana Mizuki yang khas sama alunan jazznya Element Garden atau Cherrish Boys ane gak tau. Tapi, lagunya jadi ajib banget! (^ O ^)b

Selain itu, ane juga lagi suka sama lagu terbaru Nana Mizuki dalam single albumnya, "TIME SPACE ED," Jikuu Sapphire, yang akan dirilis Juni tahun ini. Meski baru preview doang, namun lagunya gak kalah sama
METRO BAROQUE atau ONE. d(^ O ^)b Sedangkan singlenya yang lain, yang terdapat pada single album yang sama, HAPPY! HAPPY! belum ada bocoran previewnya. Yah, semoga aja gak kalah sama ketiga single dalam single album tersebut, ya. :)

Bagi yang pengen ngedengerin lagu Thermidore sama bocoran single terbaru Nana Mizuki ONE dan Jikuu Sapphire, ini ane kasih lagunya. Moga suka :D

Buat yang pengen donlod single jazzy Thermidore ini, ane kasih link donlod Mp3 dari MF disini.

ONE



Gimana, tertarik dengan single-single yang ane ajuin diatas? :D

Lalu, untuk menutup notes ane kali ini, seperti biasa ane mau ngasih lihat foto-foto terbaru Nana Mizuki yang membuat para fans terkena virus seperti biasanya. Foto-foto ini diambil dari laman resminya Nana Mizuki

Ini dia foto-fotonya:






Foto aslinya sih kayak begini:
Gimana? :D Imut bukan??? XD Mirip boneka Barbie yak? :D

Sedikit lagi dari ane, sebenernya ane udah gak sabar nungguin single album terbaru Nana Mizuki, "TIME SPACE ED" yang akan dirilis bulan depan. Namun, belum single album ini dirilis ke pasar, kabarnya single album terbaru Nana Mizuki ke-28 akan segera dirilis juga. Informasi ini ane dapatkan dari blog pribadinya. Tapi ane gak tahu juga apakah hal ini benar, karena informasi ini dirilis dalam bahasa Jepang, dan ane sendiri masih banyak yang belum tahu soal kata-kata dan kalimat dalam bahasa Jepang hehehe... Yah, semoga aja benar ya, gan? Aamiin.... :D (AniMangA Plus)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar