HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Kamis, 10 Mei 2012

Rilis Sadako 3D, Shibuya Diserang Sadako dan Komentar Ishihara Satomi Mengenai Sadako

Ishihara Satomi berkomentar mengenai Sadako


Pada tanggal 23 April kemarin, diselenggarakan acara untuk perilisan film 'Sadako 3D'. Ishiraha Satomi sebagai salah satu pemeran dalam film ini, bercerita tentang pengalaman pertamanya membintangi film horor. Pada saat syuting, ia harus memerankan akting kaget dan takut sambil berteriak kencang. Oleh karena itu ia harus menjaga tenggorokan nya dengan hati-hati karena terlalu sering berteriak.

Ishiraha Satomi
Sadako pun muncul dalam acara ini untuk mengagetkan para tamu yang hadir. Lalu Ishihara bertanya kepada Sadako "Umurmu berapa?", Sadako pun menjawab dengan bisikan lirih "Aku mati di usia 17 tahun,..saat kelas 2 SMA..". Saat itu juga serentak semua tamu tertawa dalam acara ini.


Massa "SADAKO" membajak Shibuya

Sore itu, jalanan di Shibuya nampak tidak lazim. Barisan beberapa mahluk menyeramkan ini siapa ya? Mereka adalah orang-orang yang berpakaian ala Sadako untuk kegiatan promosi film terbaru The Ring atau Sadako 3D yang akan ditayangkan mulai tanggal 12 Mei di bioskop Jepang. Tidak hanya itu saja, ada juga Sadako dalam versi raksasa, di belakang barisan 50 'Sadako' yang membuat semua orang menjadi tercengang.



(jepang hari ini/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar