HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Kamis, 31 Mei 2012

Trailer BLOOD C: The Last Dark

Kemarin gw baru aja melihat trailer BLOOD C: The Last Dark yang keren habis. Sukseslah bikin gw pengen nonton full movienya.

Ceritanya, Kisaragi Saya lagi berada di kereta api bawah tanah dan tiba-tiba aja ada zombie yang nyerang dia. Dan, zombie itupun berhasil kabur dan menculik seorang gadis remaja tuk dimakan.


Ini dia link videonya. Silahkan ditonton :)

Asianbeat juga mewawancarai Nana Mizuki soal perannya sebagai Kisaragi Saya dan hal lainnya, termasuk soal profesinya sebagai penyanyi dan voice actress (seiyuu/pengisi suara). Dalam wawancaranya ini, dia mengatakan kalau dia ingin sekali berkunjung ke negara-negara diluar Jepang untuk bertemu dengan para fansnya yang berada diluar Jepang.

"I want to go to different countries to meet everyone!" ungkapnya dalam wawancara dengan Asianbeat.com.

Semoga ia bisa mampir ke Indonesia, jumpa fans sekaligus ngadain konser musik, setelah sebelumnya sempat mampir ke Bali untuk pemotretan buat Photobooknya.


Wawancara lengkapnya bisa dibaca di laman Asianbeat.com.


Selain wawancara dengan Asianbeat.com, Nana juga diwawancarai oleh Majalah Pick-Up Voice #55. Selain Nana, Kenji Kojima juga ikut diwawancarai. 


Selain wawancara soal anime movie BLOOD C: The Last Dark, Pick-Up Voice juga menanyakan soal theme song anime movie BLOOD C, METRO BAROQUE.

Oya, sebelumnya Saya eh Nana Mizuki terlibat dalam event promosi anime movie BLOOD C. Ini dia foto-foto yang diambil dari event tersebut:


Dan ini dia video eventnya:

Seperti biasa, untuk menutup informasi kali ini, gw mau memberikan link donlod untuk PV terbaru Nana Mizuki, METRO BAROQUE. Linknya bisa dilihat dilaman MNFan Blog.

Oke, udahan dulu ya. Nanti kapan-kapan gw sambung lagi. Bye-bye, minna~ (^ O ^)/ (AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar