HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Minggu, 15 April 2012

Mantan Artis Idola Okita Mako Ditangkap

Artis idola anime dan penyanyi telah ditangkap karena melakukan hacking situs web agen-nya setelah ia dipecat oleh manajemen, yang kebetulan mantan pacarnya.

 Idol yang berusia 26 tahun dan penyanyi (sekarang digambarkan sebagai "menganggur," meskipun konser sepanjang 2011 dan baru-baru ini Maret) merilis CD dengan nama "Okita Mako" pada 2011, dan terlibat dalam berbagai musik dan anime juga pekerjaan yang berhubungan dengan vokal.

Menurut keluarganya
, pacarnya lari agennya dan bertindak sebagai manajer, dan dia pada gilirannya dibantu dengan pekerjaan perusahaan dan membuat homepage perusahaan.

Namun, pada akhir tahun 2010 hubungan mereka memburuk dan pasangan itu bubar, pada saat itulah masalah dimulai.

Untuk pihaknya, sang pujaan yang bangkrut mengklaim "kesulitan keuangan sebesar tindak pidana di pihaknya" dan "kami bergerak dan hidup bersama, tapi dia mulai melihat wanita lain dan mengusir aku dari rumah kami."


Ketidakpuasan dengan ketidaksetiaannya dan kurangnya pembayaran tampaknya memotivasi dirinya untuk membalas dendam, dan pada bulan Maret tahun 2011 ia mengakses situs perusahaannya dari warnet Tokyo, dan merusak homepage dengan "fitnah" laporan menyatakan "ini adalah perusahaan hitam" dan "CEO adalah seorang mata keranjang. "

Setelah perusahaan mengeluh,
peneliti dari Tokyo cybercrimes akhirnya membawa tuduhan secara ilegal mengakses sistem perusahaan, dan dia ditangkap pada tanggal 11.

Dia mengakui biaya akses yang tidak sah, tetapi mengatakan ia "telah lupa detailnya" dari apa yang dilakukannya. (scc/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar