HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 21 September 2013

Kamen Rider Gaim Mairu!

AniMangA Plus--Kamen Rider Wizard akhirnya mencapai klimaksnya. Dan kini Kamen Rider Gaim akan beraksi mengganti peran Wizard dalam menyelamatkan dunia.



Kamen Rider Gaim bercerita tentang sebuah dunia yang telah dikuasai Yggdrassil Corporation yang telah mengubah kota yang ramai menjadi kota kastil. Untuk mengubah kondisi ini, para warga memmbetuk kelompok tari untuk membawa kembali keceriaan di hati masyarakat. Di kota ini juga populer permainan bernama Lockseed (Rokkushido) yang berisi hewan-hewan kecil yang disebut Invase, yang dikatakan berasal dari dimensi lain.

Namun, karena permainan Lockseed ini menjadi lebih populer, sepertinya airmata akan kembali menyertai kehidupan masyarakat di kota kastil ini. Disinilah kemudian muncul Kamen Rider Gaim yang berusaha untuk mengembalikan kedamaian di kota tersebut dengan menghabisi setiap Invase. Ternyata, pengguna Lockseed khusus dan Sengoku Driver tidak hanya Gaim atau Kota Kazuraba, ada 4 pengguna Sengoku Driver dengan Lockseed khusu lainnya. Persaingan antar Rider pun tak dapat terelakkan. Dapatkah mereka menyatukan visi misi mereka berlima? Saksikan petualangannya di serial tv Kamen Rider Gaim yang akan mulai tayang di TV Asahi pada 6 Oktober 2013.

Kamen Rider Gaim digarap oleh Ryuta Tasaki yang telah berpengalaman menyutradarai serial tokusatsu dengan skrip ada di tangan Gen Urobutchi, yang telah banyak menggarap anime-anime bagus seperti Madoca Magica, Fate/Zero dan Psycho Pass.

Menurut Urobutchi, seri KR Gaim akan kembali mengangkat tema yang tidak pernah dilihat selama 10 tahun. Selain itu, cerita Gaim akan dibagi dalam dua arc seperti kisah KR Den-O. Gaya pada seri Kuuga dan 555 juga akan kembali muncul dalam cerita ini. Dia juga menjelaskan karakter setiap tokoh KR di seri ini. 

Mitsuzane Kureshima/Kamen Rider Ryugen memiliki sifat tidak ingin menjadi beban bagi orang lain, lalu ada Kaito Kumon/Kamen Rider Balon yang sering beradu argumentasi dan cepat marah namun memiliki hati yang baik dan terakhir Takatora Kureshima/Kamen Rider Zangetsu yang bertindak sebagai "KR Ouja" di seri ini.

Oh iya, Kamen Rider Gaim memiliki tema Samurai di era Sengoku, gembok dan buah-buahan. (wikipedia/jefusion/aft/AniMangA plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar