HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 17 Agustus 2013

Nana Mizuki Jadi Dubber Evil Dead

AniMangA Plus--Nana Mizuki kembali mengisi suara untuk film Hollywood yang di dubbing ke dalam bahasa Jepang. Kali ini film yang diisisuarakan olehnya adalah film horor berjudul "Evil Dead."


Di film Evil Dead ini Nana-chan mengisi suara untuk karakter utama di film horor ini bernama Mia. Mizuki jujur ​​mengaku kepada wartawan bahwa dia adalah seorang pengecut saat harus mengisi suara untuk karakter dalam sebuah film horor dan dia harus terus berteriak seperti orang gila, "yang menetes seharusnya keringat bukan darah" pada akhir sesi dub.

Selain Nana-chan yang ikut berpartisipasi dalam film ini, beberapa seiyuu (pengisi suara) ternama Jepang juga ikut ambil bagian, seperti Rina Satou yang mengisi suara untuk karakter Olivia, Yuichi Nakamura (David), Wataru Takagi (Eric), Haruka Tomatsu (Natalie), dan Kana Asumi yang mengisi suara untuk seorang gadis yang tidak disebutkan namanya. Ini adalah kali pertama bagi Kana Asumi menjadi seorang dubber.

Evil Dead adalah film horor klasik yang diremake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1983. DVD/Blue Ray Evil Dead 2013 ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 Oktober 2013. (crunchyroll/aft/AniMangA Plus) 

1 komentar:

  1. punya full dub japan-nya nggak, kak?
    begitu liat trailer jepangnya jadi penasaran banget >_< <3

    BalasHapus