HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Senin, 19 Agustus 2013

Oktober Ini, TM Revolution Kembali Berkolaborasi dengan Mizuki Nana

AniMangA Plus--Seperti diumumkan sebelumnya, TM Revolution x Nana Mizuki akan melanjutkan kerjasama mereka untuk musim ke-2 dari anime Kakumeiki Valvrave. Judul dan tanggal rilis untuk single ini diumumkan selama konser terakhir dari tur musim panas Nana Mizuki Live Circus di Nippon Gaishi Hall, Nagoya. Lagu ini berjudul Kakumei Dualism, dan akan dikomposeri oleh Noriyasu Agematsu dan lirik oleh Hibiki. Single Kakumeiki Dualism akan dirilis 23 Oktober 2013.

Berikut lebih lengkapnya:


Type A (Limited Edition CD+DVD)
CD
1. Kakumei Dualism
2. Kakumei Dualism – Anime Version-
DVD
Kakumei Dualism MUSIC VIDEO
Type B (Limited Edition, CD Only)
CD
1. Kakumei Dualism
Type C (Normal Edition, CD Only)
CD
1. Kakumei Dualism
2. Kakumei Dualism(Nana Mizuki Only)
3. Kakumei Dualism(T.M.Revolution Only)

Selama konser itu juga Nana-chan mengumumkan bahwa akan merayakan ulang tahun karirnya ke-14 nya pada Januari mendatang di Ariake Coliseum Tokyo dengan sebuah event bernama NANA FES 2! Yang terakhir NANA FES diadakan 7 tahun yang lalu di Zepp Tokyo. Dan acara ini diadakan setiap 7 tahun sekali. Kapasitas tempat tersebut juga lebih besar daripada Zepp Tokyo yang "hanya" berkapasitas 2.709 orang, sementara Ariake Coliseum memiliki kapasitas 10.000 orang.  

Yang terakhir acara Nana Fes diadakan dengan judul Nana Mizuki Summer Festa 2007. Selama acara berlangsung Nana Mizuki menyanyikan single top 10nya dari lagu-lagu  miliknya yang telah dipilih oleh para penggemarnya. Rekaman dari acara Summer Festa 2007 ini dirilis di dalam DVD album Great Activity (Edisi Terbatas). (secret of seven/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar