HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Selasa, 20 Agustus 2013

Patlabor Live Action Movie Dirilis Tahun 2014

AniMangA Plus--Akhirnya adaptasi movie live action Patlabor akan dirilis pada tahun 2014 ini.

Untuk pembuatan film live action Patlabor yang direncanakan akan tayang di Jepang pada tahun 2014 Tohokushinsha Film Corporation memutuskan untuk membuat Patlabor Ingram skala 1:1, setelah beberapa waktu lalu mecha tersebut tampak di Yokohama kali ini Patlabor tersebut muncul di Saitama.


Seperti dilaporkan oleh beberapa pengguna Twitter asal Saitama, Patlabor tersebut tampak pada malam hari sekital pukul 9 malam pada tanggal 17 Agustus. Sepertinya adegan Shooting dilakukan di sepanjang jalan Kasukabe, Stasiun Showa. Patlabor terlihat gagah bahkan pada malam hari.

Tidak hanya itu, pada acara Taiwan International Manga Expo juga diperlihatkan logo dan key visual baru juga untuk Patlabor Live Action yang disebut-sebut sebagai “The Next Generation – Patlabor -” ini. Poster tersebut memperlihatkan kru yang bertugas di hangar patlabor dan menampilkan secara penuh sosok Ingram. Menurut beberapa sumber, mecha pada film Patlabor Live Action tidak hanya akan mengandalkan CG namun juga model skala 1:1 tersebut.

Proyek adaptasi live action Mobile Police Patlabor diumumkan pada bulan maret yang lalu oleh Tohokushinsha Film Corporation, film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2014. Pada acara Japan Expo yang diadakan di Perancis pada bulan lalu, dikonfirmasikan bahwa Mamoru Oshii akan terlibat dalam proyek live action tersebut.

Konsep awal Patlabor dikembangkan oleh HEADGEAR, sebuah grup yang terdiri dari Mamoru Oshii, penulis naskah Kazunori Ito, desainer mecha Yutaka Izubuchi, karakter desainer Akemi Takada dan mangaka Masami Yuuki. Patlabor sudah mendapat dua seri OVA anime, serial televisi dan tiga film layar lebar.

Omnibus Japan, studio audio dan computer graphics yang terjalin dengan Tohokushinsa, ikut memproduksi proyek baru ini. Mereka sebelumnya juga pernah mengerjakan bagian grafis untuk film-film Ghost in the Shell dan Evangelion. Semoga saja, setelah Patlabor akan diadaptasi juga anime mecha lainnya seperti Mobile Suits Gundam. (video games indonesia/jurnal otaku/jepangku/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar