HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Jumat, 14 Juni 2013

Live Action Movie 009-1

AniMangA Plus--Sutradara tokusatsu Koichi Sakamoto akan kembali menggarap sebuah film bertema manusia robot (cyborg) yang diadaptasi dari manga Bapak Tokusatsu, Shoutaro Ishinomori berjudul 009-1.


Meskipun nama 009, itu tidak ada hubungannya dengan waralaba Cyborg 009. Sebaliknya, ini tentang seorang cyborg perempuan, Mylene Hoffman, yang berasal dari sebuah kelompok yang beranggotakan semua perempuan, Nine Number Group. Sebuah anak perusahaan dari Zero Zero Organisation.
Mylene akan diperankan oleh Mayuko Iwasa, sebelumnya berperan sebagai Sonoko Suzuki di seri live action drama Detective Conan.

Dalam film kali ini kita juga akan menyaksikan beberapa nama yang tidak asing lagi di telinga para tokufans dunia. Seperti Minehiro Kinomoto (Kamen Rider Accel), Mao Ichimichi (Gokai Yellow), Nao Nagasawa (Badai Biru), Shizuka Midorikawa (Noshiko dari Kamen Rider W Returns: Eternal), Naoto Takenaka (Horror dari Garo: Makai Senki) dan Aya Sugimoto (Maria S. Cranberry).

Film ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2013. (henshin justice unlimited/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar