HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Selasa, 18 September 2012

Yuk, Kita Intip Kostum Terbaru RoboCop!

AniMangA Plus--Sebuah foto dari lokasi syuting RoboCop akhirnya menjawab rasa penasaran fans terhadap kostum terbaru polisi setengah manusia dan robot tersebut. Foto yang dimuat ComingSoon itu memperlihatkan aktor Joel Kinnaman dalam balutan kostum terbaru RoboCop saat syuting di Toronto.

Dalam foto-foto tersebut, tampak Joel Kinnaman yang memerankan RoboCop di film remake ini memakai kostum robot serba hitam saat berada di lokasi syuting.  Tentunya kostum ini berbeda dengan RoboCop era 80-an lalu yang serba perak.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, kostum RoboCop serba hitam ini jauh berbeda dari versi film garapan sutradara Paul Verhoven. Mengenai kostum terbaru RoboCop, Kinnaman sempat memberikan tanggapan. Bintang serial The Killing itu mengatakan, kostum terbaru RoboCop lebih humanis dan memperlihatkan wajah aslinya.

RoboCop merupakan produksi ulang dari film tahun 1987 berjudul sama. Versi baru RoboCop sendiri nantinya akan lebih fokus mengisahkan tentang Alex Murphy. Selain Kinnaman, film yang akan tayang di bioskop AS pada Agustus 2013 ini juga melibatkan aktor dan aktris, seperti Gary Oldman, Samuel L. Jackson, dan Marianne Jean-Baptiste.

Yang terbaru, pemeran Bruce Wayne di film Batman, Michael Keaton terpilih memerankan karakter Raymond Sellar, CEO OmniCorp yang mengubah Alex Murphy menjadi polisi cyborg. Terpilihnya Keaton menjadi kejutan tersendiri. Sebab, aktor Clive Owen lebih dahulu santer dikabarkan akan menggantikan Hugh Laurie untuk memerankan karakter Sellar.

"Michael adalah tambahan pemain terakhir yang sudah kami kumpulkan untuk film ini. Sangat menyenangkan memiliki potongan puzzle terakhir pada tempatnya," ujar sang sutradara, Jose Padilha. (vvl/hol/hicchi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar