HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Rabu, 26 September 2012

Update Kamen Rider Wizard: Style Hingga Rumor

AniMangA Plus--Kamen Rider Wizard adalah seri ke-14 dari seri Kamen Rider Heisei yang kini sedang tayang di TV Asahi pada slot Super Hiro Time menggantikan Kamen Rider Fourze yang telah selesai masa tayangnya. Kini sudah berlanjut hingga 4 episode sejauh ini.  Baiklah mari kita lihat Style-style yang ada di Wizard beserta rumor yang menyertainya. Berikut rangkuman ulasannya. Cekidot!

Seperti yang kita ketahui, Kamen Rider Wizard menggunakan “Wizard Ring” untuk menggunakan kemampuannya, bahkan sampai memanggil makhluk-makhluk penolong. Salah satunya adalah WizarDragon, yang bisa dipanggil dengan Dragon Rise Ring. Jika dikombinasikan dengan Machine Winger miliknya (sepeda motor), akan membentuk Winger WizarDragon.
Senjata utamanya tak lain dan tak bukan adalah WizarSwordGun. Seperti namanya, senjata ini bisa digunakan sebagai pistol untuk menembak dengan serangan pamungkasnya, Shooting Strike. Atau digunakan sebagai pedang dengan serangan pamungkasnya, Slash Strike. Efek elementalnya tergantung dari style yang dipakai Wizard saat itu.

Saat Wizard berada dalam Water Style dan menggunakan Slash Strike, air akan menyelimuti pedangnya. Butuh penggunaan Water Ring atau kemampuan lain berelemen air, dan dengan demikian Wizard memiliki kemampuan memanipulasi air.

Dengan menggunakan Liquid Ring saat berada dalam Water Style, dia bisa berubah wujud mirip air, ala RX BioRider.

Wizard bisa memasuki kondisi Land Style jika menggunakan cincin dengan atribut tanah. Saat berada di Land Style dan menggunakan Defense Ring, tembok dari bebatuan akan muncul melindungi Wizard. Dia juga bisa menggunakan Big Ring, yang memperkuat serangannya.

Saat berada dalam kondisi Hurricane Style, dia akan menggunakan bantuan angin di sekeliling pedangnya untuk menebas musuh dengan cepat. Dalam style ini, Wizard bisa memanipulasi angin dan membuatnya terbang hingga ketinggian tertentu.

Beberapa kemampuan cincin lain juga diperlihatkan di sini. Sleep Ring memicu pemakainya untuk tertidur lelap. Light Ring akan menciptakan cahaya yang terang sehingga membantu Wizard saat bertarung dalam kegelapan. Bind Ring akan mengikat musuhnya dengan rantai yang kuat. Terakhir Small Ring, membuat tubuh Wizard mengecil.

Selain cincin, Wizard juga bisa mengandalkan bantuan dari PlaMonster miliknya. Red Garuda bisa membantu menemukan musuh dari udara, Blue Unicorn menggunakan kecepatannya yang tinggi untuk mengejar musuh, dan Yellow Kraken sangat bisa diandalkan di bawah air.



Dalam scan majalah ini juga terlihat siluet Kamen Rider Wizard Flame Dragon, yang dirumorkan sebagai versi upgrade Flame Style. Apakah style ini akan kita lihat dalam waktu dekat?Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Ini dia scan dari musuh Kamen Rider Wizard. Para Phantom!

Kamen Rider Wizard's Phatoms Revealed
Musuh dari Wizard disebut Phantoms. Di dalam seri ini, ada hirarki diantara mereka. Phantoms adalah yang terkuat, Apparitions adalah monster biasa, para Ghouls adalah kroconya.

Phantom yang udah ketauan adalah 
Medusa & Phoenix. Phoenix adalah pemimpin dari Phantom. Di dunia manusia, identitasnya adalah Yuugo. Sebagai yang terkuat, dia memiliki kemampuan untuk pulih dari semua luka.



Sementara itu, Medusa adalah pemimpin wanita dari Phantom. Di dunia manusia dia memiliki identitas sebagai 
Misa. Dia punya kemampuan melihat hati manusia dan menilai apakah manusia itu memiliki energi yang cukup untuk dijadikan Apparitions.

Di scan di atas ada 
Hell-Hound & Minotaurus, 2 Apparitions pertama yang dilawan Kamen Rider Wizard. Phantom lahir dari "Gerbang" yang muncul dari keputus asaan manusia.

Selain itu, ada rumor terbaru dari Kamen Rider Wizard! 5 secondary rider bakal muncul?

Kamen Rider Wizard world bakalan mirip sama Hibiki world, ada banyak wizards/mages/magician di seluruh dunia. 5 diantaranya bakal muncul di seri ini. Wizard juga dirumorin bakal punya 2 Final Form, ring yang diapaki adalah "Adamantite & Orichalum" (nama dari 2 metal legendaris). Ring itu bakal dipasang di sebuah Knuckle yang bakal berubah jadi Machine Gun & Cannon.

Rider kedua bakal disebut 
Kamen Rider Witch, secondary rider pertama yang berjenis kelamin perempuan. Desainnya mirip Wizard, tapi di kepalanya ada topi penyihirnya, jewelery yang dipakainya semua berwarna bening. Dia juga punya Halberd berbentuk sapu sebagai senjatanya yang juga bisa dirubah jadi Sniper Rifle. Dia berubah dengan memasang jewelrynya di sebuah kalung.

Third Rider nya bakal bertema "
Japanese Magician/Diviner", kepalanya mirip sama kepala Fourze. Dia punya "Summoner Form" & "Samurai Form." Samurai Form bisa bergerak dengan sangat cepat, tapi cuma bisa tahan sementara waktu, sedangkan Summoner Form bisa mensummon Phantom yang udah dikalahin Samurai Form.

Kamen Rider Wizard Summer film bakal bercerita tentang latihan 
Haruto dengan Master nya & juga debut pertamanya sebagai Wizard. Di movie ini juga debutnya pake Final Form & bakal muncul third Rider segala. (duniaku/haris tokusatsu lover/hicchi/AniMangA Plus)

2 komentar: