HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Minggu, 07 April 2013

YUI Akan Tampil dengan Format Baru di Mei 2013

AniMangA Plus--Siapa yang tak mengenal Yui? Vokalis wanita terbaik Jepang ini sudah menembus pasar internasional dengan lagu-lagunya seperti 'Stay with Me,' 'Merry Goes Around,' dan 'Goodbye Days.' Sayangnya, Yui sementara ini akan melepas karier solonya dan akan tampil dalam formasi band baru beraliran rock.


Band baru Yui itu dinamakan 'FLOWER FLOWER.' Band barunya ini akan tampil di acara live 'Japan Jam 2013' di Shinkiba Studio Cast pada 4 Mei mendatang. Band ini kemudian akan tampil di "Tokyo Metropolitan Rock Festival 2013" pada tanggal 26 Mei 2013.

"Flower Flower" adalah band yang dibentuk sendiri oleh Yui. Dia menghubungi sejumlah musisi. Yui akan berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris.

Untuk menghilangkan citra lamanya, Yui memangkas rambut panjangnya. Kini, dia berambut pendek pirang dan terlihat tomboi.


YUI mengatakan bahwa bersama dengan band ini, dia dapat menikmati sepenuhnya musik yang dibuat oleh band ini, dan dari setiap pertunjukan baru, dia secara alami mendapatkan ide-ide untuk membuat lagu-lagu baru yang potensial.

"Aku berpikir aku harus menikmati musik murni dengan menciptakan suara musik yang lengkap dari aggota band. Secara alami, band bisa mengembangkan ide masing-masing anggotanya," kata Yui, Jumat (5/4).

Mengenai nama grupnya itu, Yui mengaku tak ingin membuat nama yang terdengar sangat berat, melainkan nama sederhana yang mudah diingat.

Member FLOWER FLOWER:
- Vokal & Gitar: yui
- Keyboard: mura☆jun
- Bass: mafumafu
- Drum: sacchan
Sebelumnya Band ini juga telah tampil di acara konser live 'rahasia' di Jepang. Dikabarkan konser ini dibuat secara pribadi di beberapa wilayah di Kansai. Selain itu, di konser rahasia ini, banyak yang tidak mengetahui kalau yang menjadi vokalis band bernama FLOWER FLOWER itu adalah YUI.

Oh iya, terakhir bagi yang ingin tahu apdetan terbaru band YUI ini silahkan berkunjung ke laman resmi FLOWER FLOWER dan twitter resminya dan laman resmi YUI. (japan news/rol/anifreaks net/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar