HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Sabtu, 16 Februari 2013

Kamen Rider Wizard Akan Tampil dengan Style Terbaru

 

AniMangA Plus--Setelah tampil dengan beberapa Dragon Style, kini Kamen Rider Wizard akan kembali tampil dengan Style terbaru. Kali ini Stylenya bernama Infinity Style dengan warna perak.



Kamen Rider Infinity Style akan memiliki senjata bernama AxCalibur, yakni perpaduan antara pedang dan kapak dalam satu senjata. Yang tampilan awalnya adalah kapak.


Selain itu, Kamen Rider Beast sebagai rivalnya sekaligus partnernya Wizard juga akan memiliki Style baru juga. Nama form barunya ini adalah Kamen Rider Beast Hyper dengan senjatanya berupa pistol bernama Mirage Magnum.

http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20121209004926/kamenrider/images/e/e7/Whitewizard.png
Tak hanya itu saja, tampaknya tokoh White Wizard akan masuk ke dalam katagori Kamen Rider juga sepertinya. Mengingat di berbagai spoiler-spoiler yang beredar sebelum Kamen Rider Wizard tayang dikatakan kalau seri Rider Heisei ini akan memiliki Kamen Rider ketiga. Yak, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20130212024436/kamenrider/images/9/99/Sora.png
Sejauh ini, alur cerita Kamen Rider Wizard sendiri sudah mulai bikin penasaran, apalagi dengan munculnya tokoh misterius bernama Sora yang kepribadiannya kalo saya perhatikan sekilas mirip perpaduan karakter JK di serial Kamen Rider Fourze dan Enter di Tokumei Sentai Gobuster.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWLXORMRXeht-B-NuzrnmVQsXbUjrjNud86yqU2UE2v83CpjN8kMY9LvlWXX9q_PhCmt6rnqnzaixN9e7HO8-YEVsZUPSUGmbGRicBU66D-uQ6oXO-AzG1Vw24p4mP9CCuCUEiCQaSElqf/s1600/1352593577943.jpg
Kemudian, munculnya sosok asli dari Wiseman, sosok yang disegani keberadaannya oleh Phoenix dan Medusa. Saya sendiri sempat berpikir kalo wujud sebenarnya dari Sora adalah Wiseman itu sendiri, tapi sepertinya dugaan saya salah. Mungkin Sora adalah "wujud manusia" dari White Wizard itu sendiri? Terlalu banyak teka-teki yang menyertainya.

Ataukah, ketiga sosok ini memang sosok yang terpisah yang saling melakukan eksperimen terhadap Souma Haruto yang bisa berubah menjadi Kamen Rider Wizard karena mereka memiliki sebuah kepentingan terhadap pria yang suka makan donat tersebut?

Terlepas dari segala macam kecurigaan saya tersebut, cerita Kamen Rider Wizard memang masih belum sepenuhnya mengungkap misteri karena mengingat dari seri Kamen Rider yang sudah-sudah, puncak cerita Kamen Rider Heisei akan dimulai pada episode 30-an keatas. (aft/AniMangA Plus)

3 komentar: