HELLO READERS

Halo.... Apa kabar? ^ ^

Kunjungi juga: https://www.facebook.com/NanaSevenIndonesia dan https://www.facebook.com/MizukiNanaLovers

Jangan lupa di like Fanspagenya... Terimakasih ^ ^

Rabu, 20 Februari 2013

Film-film Jepang Akan Hadir Seminggu di Bioskop Jakarta

AniMangA Plus--Ada kabar gembira untuk para fans budaya pop Jepang yang ada di Jakarta dan sekitarnya! Pada bulan Maret 2013 ini, Jimpact dan XXI Senayan akan menayangkan film-film kartun Jepang dan satu film bertema tokusatsu yang sudah tidak asing lagi di telinga para fans tokusatsu di Indonesia, Garo. Yang akan tayang adalah film terbarunya Garo berjudul, "Garo: Soukoku No Maryu."


"Film ini (Garo, Edt) dapat ditayangkan di Indonesia lebih cepat karena hasil kerjasama dari Jimpact 2013 yang akan menayangkan beberapa film anime dan rekaman konser selama seminggu (14-20 Maret) di XXI Senayan," tulis seorang narablog bernama Rosso Eagle di dalam blognya.

Jimpact 2013 juga akan memutar sejumlah film lain. Seperti, 009 RE:CYBORG, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex-Solid State Society 3D, After School Midnighters, Tiger & Bunny-The Beginning, , One Piece The Movie: Episode of Chopper-The Miracle Winter Cherry Blossom, dan Children who Chase Lost Voices. Selain itu, akan diputar pula video konser musik J-pop  Ayumi Hamasaki.

"J" pada Jimpact memiliki arti huruf pertama dari Jakarta dan Jepang, dan "impact" mewakili keinginan agar konten Jepang memiliki dampak di Indonesia.

"Tidak hanya akan menargetkan para penggila konten Jepang, tetapi juga akan mengomunikasikan daya tarik konten Jepang kepada berbagai generasi, termasuk anak-anak muda yang sadar tren, yang berusia belasan hingga 20-an, dan keluarga yang memiliki anak-anak kecil," jelas Presiden & CEO T-Joy Co, Ltd, Yusuke Okada, Senin (18/2/2013).

Pemutaran film dalam jumlah yang banyak di satu lokasi itu belum pernah terjadi di Indonesia dan Jimpact merupakan pendekatan baru yang meliputi pemutaran film sebagai hiburan umum dengan harga tiket lokal.

"Indonesia menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang luar bisa secara berkelanjutan. Penyelenggaraan acara ini di sini bertujuan untuk memerluas pasar bagi konten Jepang serta untuk mencoba dan memperoleh pemahaman tentang perlunya konten animasi dan musik Jepang selain untuk melihat potensi yang terpendam dan isu-isu seputar ekspansi bisnis," jelasnya lagi.

Berikut daftar lengkap apa saja yang akan diputar di XXI Senayan Jakarta: 
  1. Crayon Shin-chan The Movie : My Bride Who Traveled Through Time and Space (2010) 
  2. 009 RE : CYBORG (2012) 
  3. Ghost in the Shell : Stand Alone Complex - Solid State Society 3D (2011) 
  4. AFTER SCHOOL MIDNIGHTERS (2012) 
  5. TIGER & BUNNY -The Beginning- (2012) 
  6. GARO - SOUKOKU NO MARYU (2013) 
  7. ONE PIECE THE MOVIE : Episode of Chopper - The Miracle Winter Cherry Blossom (2008) 
  8. Children Who Chase Lost Voices From Deep Below (2011) 
  9. Ayumi Hamasaki : A3D Ayumi Hamasaki Rock n Roll Circus Tour FINAL (7 days special) 
  10. Aqua Timez : Aqu Timez "CARPE Diem Tour 2011" 
  11. LISA : LiSA Live is Smile Always "Lover Smile" in Hibiya Open Air Concert Hall 
  12. Kana Nishino : Kanayan Tour 2011 ~Summer~ 
  13. Kalafina : "After Eden" Special Live 2011 at Tokyo Dome City Hall 
  14. GRANRODEO : GRANRODEO Live 2011 G6 Rock Show - Supernova Fever 
  15. JAM Project : Jam Project Live 2011 - 2012 GO!GO! GOING! - FUMETSU NO 
  16. Animelo Summer Live : Animelo Summer Live 2009 - 2011 Digest Version
Selain memutar film animasi Jepang, yang diset untuk teater, dan video konser musik, acara ini akan digelar juga untuk meresmikan sebuah model bisnis untuk film animasi dan video musik secara langsung di Indonesia, dengan mencipta lingkungan yang dekat dengan hiburan yang sebenarnya.

Lingkungan itu termasuk pengenaan biaya masuk ruang menonton di gedung bioskop, pengenalan strategi promosi yang sudah terbukti di Jepang, dan penjualan barang-barang karakter dari film animasi Jepang.

Kedua jenis pemutaran, baik film animasi maupun video konser musik J-Pop akan dikenai biaya yang sama. Senin sampai Kamis: Rp 50.000; Jumat: Rp 60 ribu; dan Sabtu sampai Minggu: Rp 75 ribu.

Acara ini akan hadir selama seminggu penuh dari mulai tanggal 14-20 Maret 2013. Jadi buat yang tinggal dan yang mau ke Jakarta buat menonton film dan rekaman konser musik yang jarang banget di temui di Indonesia udah bisa buat ngumpulin duitnya mulai sekarang. ^ ^ (rosso eagle back-up spot/kompas entertainment/aft/AniMangA Plus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar